klik sponsor dulu gan

Minggu, 15 April 2012

Cara membuktikan radiasi handphone secara langsung

Mungkin bagi sebagian orang ponsel merupakan barang yang biasa terutama di jaman sekarang ini. ponsel merupakan hal yang biasa bagi seluruh kalangan masyarakat, karena harganya yang semakin terjangkau.... tapi!!!! ponsel selain terjangkau dan berdampak positif itu juga bisa menimbulkan dampak negativ yaitu berupa radiasi. misalnya radiasi ke otak yang bisa menimbulkan kangker otak, kebodohan, dan intinya merusak diri anda dan dampak radiasi itu belum kita rasakan secara langsung atau masih bersifat skunder. radiasi primer atau radiasi yang dapat kita rasakan secara langsung yaitu adalah hilangnya keseimbangan tubuh kita. coba anda lakukan ini dirumah ya gan

metode:
1. rentangkan kedua tangan anda tanpa membawa ponsel dan suruh teman anda untuk menekan tangan anda kebawah(terserah boleh tangan kiri atau kanan). anda yang merentangkan harus dalam posisi tangan kuat, sehingga teman anda tidak bisa menekan tangan anda kebawah. alias masih dalam posisi tangan terentang
2.rentangkan kedua tangan anda dan salah satu tangan menggam sebuah ponsel. lalu lakukan seperti tadi. pasti tangan anda saat di tekan akan turun atau terasa lemas, walaupun anda sudah menahan dgn sekuat tenaga anda.

dari hasil diatas dapat disimpulkan bahwa radiasi ponsel dapat terjadi pada seluruh tubuh, tidak hanya otak dan mata sajah.
sekian gan tips dari ane gan... smoga bermanfaat bagi agan agan semua :-D 

2 komentar:

  1. Setelah mencari tau tentang "cara membuktikan radiasi hp" di Google, ternyata saya dapat info dari blog ini. Terima kasih, sudah mau berbagi! :)

    BalasHapus