klik sponsor dulu gan

Selasa, 24 April 2012

Percayalah dan hidupkanlah semua mimpi anda

Anda pernah bermimpi atau berangan angan??? hahah itu merupakan pertanyaan yang biasa, tapi akan menjadi luar biasa jika anda percaya pada mimpi dan angan angan anda yang anda ingin capai selama ini akan terwujud, apakah anda pernah melihat video motivasi tentang seorang anak muda yang menulis semua mimpi mimpinya.

anak muda itu mencatatnya dalam buku tersendiri dan menempelkan beberapa ke dinding kamarnya, awalnya banyak temanya yang sering mentertawakan dia, mengolok olok dia sebagai tukang pemimpi, akan tetapi mereka mulai tertegun ketika melihat beberapa kertas yang ada dikamarnya di penuhi dengan coretan, kenapa??
karena coretan coretan itu menandakan mimpi dan angan angan dia yang sudah tercapai dan ia menandai dg sebuah coret coretan, hingga sekarang salah satu mimpinya yaitu ingin lulus S2 di negeri sakura dan menancapkan bendera merah putih ke gunung fuji telah tercapai, awalnya saya melihat itu tidak percaya dan hanya menganggapnya spele saja, tetapi setelah saya mencoba menulis mimpi mimpi saya dalam selembar kertas dan menempelnya di dinding dan di iringi doa setiap hari, salah satu mimpi kecil saya tercapai yg tak pernah saya duga yaitu "Mencapai sabuk hitam di kelas 2 SMA dan lulus ujian karate dgn sukses". tak menyangka Smester 1 saat memasuki kelas 2 SMA saya dapat mengikuti ujian sabuk hitam di tuban, saya menulis artikel ini menginginkan anda semua para pembaca percaya begitu besarnya kekuatan mimpi kita jika anda yakin itu akan terjadi, Apakah ada yg mengatakan bermimpi dan berangan angan itu sebuah dosa?? jika ada maka orang itu mematikan semua harapan harapan yang di inginkan semua orang melalui paradigmanya. Jadi " hidupkanlah mimpi dan angan angan anda dng usaha dan berdoa dan janganlah anda hidup dalam mimpi anda tanpa berusaha".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar